Category Archives: Book

Bad Day

I turned my computer on. I opened Real Player. I listened to Sake Binks. I wrote things. Everything seems to be fine. But today is my bad day.

Hari ini HARUSNYA jadi hari pertama gue sekolah setelah libur panjang. Dan malamnya, gue ngga tidur supaya gue bisa dateng pagi, dan NGGA TERLAMBAT. Setelah ngetik beberapa tugas (yang emang belom selesai semua), gue ketiduran di kasur depan. Dan how ironic it was! Ngga ada satupun anggota keluarga gue yg bangunin gue lagi untuk ke sekolah! Bagus. Gue bangun jam 6. DAN ITU UDAH SANGAT KESIANGAN!

Mari kita rentet kasusnya…
Gue bangun jam 6.
Gerbang sekolah di kunci pukul 06.30 WIB
Gue mandi ±5 menit (mandi asal)
Perjalanan dari rumah gue ke sekolah ±40 menit
Belum make kaos kaki. Make sepatu. Nyari ojek. Kalo-kalo macet di jalan.

Dan satu lagi, sesuai pengalaman nih ya, kalo TELAT, ngga boleh masuk pelajaran pertama.
Okelah, mungkin hari pertama ngga mungkin langsung belajar, tapi kan sama aja bo’ong, kalo gue dateng telat. Gerbang PASTI udah dikunci. Dan itu artinya gue harus nunggu dibelakang sekolah sampe jam 8.15. Great. Gue udah kehilangan selera.

Pernah ngga sih lo berpikir untuk mati aja?

Itu yang gue pikirin tadi pagi. Hari ini kayanya bener-bener membuktikan kalo gue loser banget ye. Ngerti kan?

Hidup gue blom bener.

That’s it. Susye amat sih mau nulis ntu doang.

Whatever lah, ganti topik!

Tempo hari, gue baru beli buku judulnya Problem Solving 101 karya Ken Watanabe.
Daripada ngemeng doang, lo beli dah tuh buku!

Tagline-nya: Buku sederhana untuk orang-orang cerdas.

Baca dan hayati ya. Gue ngga pinter dalam masalah mengomentari. -.-

By the way, This was my last situation:

Mood: Depressed.
I’m in: my second meditation ballroom
I’m about to: kill myself
Now playing: Love Bye Love – P. Yoochun

Ok, I’m off. Next story will be about DBSK again.


See yaa~ Saranghaeyo! :)
-Happu

Advertisements