What do I expected? Again?


Hari ini sepertinya berjalan seperti biasa ya.

Ngga biasa sih. Gue udah ga sekolah di SMA 90 lagi. Gue sekarang sekolah di SMA Al Mubarak kelas 3 SMA. Gue baru selesai UAS dan baru saja menjalani Ujian Praktek.

 

-ooo-o-ooo-

 

Konser JYJ di Indonesia ga jadi. Barusan gue baca berita nya katanya sih DCI ga bisa memuaskan kemauan C-Jes. Ok, this sounds wrong. Yah pokoknya intinya sih begitu deh.

I’m not really surprised actually. Since DCI juga gagal (ga jadi bawa) FT Island dan CN Blue. I’ve learned about this sejak nonton SHINee waktu Indonesia-Korea Sharing Concert. What do I expected? So many I can’t even describe. What things that actually become reality? I wish I know.

 

-ooo-o-ooo-

 

Gara-gara ga mau liat timeline twitter yg isinya pada lagi sedih. Gue buka wordpress aja deh buat ngilangin stress. Well, sebenernya gue ga stress gara-gara konser JYJ di cancel. Really. Gue stress gara-gara nilai UTS gue jeblok. Again.

Tiap buka wordpress, gue pasti liat-liat status dulu. Apakah ada yg buka blog gue? Selain entri yg isinya lirik album 2AM, sama about jeongmal mianhae, entri yg lain jarang banget dibaca (at least without those unique keyword which seriously always can cracked me up. lmao)

Kemaren ada yg liat entri gue yg berjudul What do I expected?, berhubung gue lupa itu entri ttg apa, jadilah gue buka. Dan what a very coincidence yah! Itu entri ngomongin UTS yg geje, masa-masa mendekati UAN, masa-masa pasca NPC dengan Copeland dan ngomongin konser Copeland. Entri itu ditulis tanggal 13 Maret, and now is March 28. Beda dikit lah.

Now, recently, adalah masa-masa UTS gue yg geje, and it is less than a month I’ll face UAN dan yes, gue juga mau nonton konser, konser JYJ yg di cancel (yg mudah-mudahan Java Musikindo mau ngambil alih proyek bawa JYJ ke Indonesia. Amin)

 

-ooo-o-ooo-

Dan sekarang, di masa-masa mendekati UAN ini, yg paling sering nemenin gue adalah Ready To Go (Get Me Out Of My Mind), Always, The Calendar sama Sarah Smiles nya Panic! At The Disco. Overall sih lagu-lagu nya Panic! At The Disco sama Project Pop yg nyemangatin gue akhir-akhir ini.

Tadinya sih gue mau ngepost liriknya, tapi karena kebanyakan lirik, you better just google it yourself, k? haha geje banget sih gue.

 

-000-0-000-

 

This month wishlist:

1. LULUS. AMIN YA ALLAH.

2. Bisa nampilin totalitas dalam segala aspek beribadah yg selama ini kayanya masih ndet-ndetan. Amin.

3. Bisa menerapkan prinsip “lupa adalah salah, tidur adalah penyesalan dan ketiduran adalah dosa” di sekolah sekarang dan future campus. Amin.

4. Berhasil keterima di STAN bareng Masiwit. Amin ya Allah.

5. Selamat.

 

-ooo-o-ooo-

 

I’m perfectly imperfect. And I’m totally okay with that. I wish everyone a happy tuesday!

Much Love,

-Happu.

Leave a Reply

