Nighty Night…


Credit : Yulian Firdaus

Selain hujan, gue suka malam hari.. Kenapa?
Pada dasarnya sih karena kalo malem itu sepi. Ngga banyak suara. Gue jadi bisa lebih fokus. (Itu juga salah satu alasan kenapa gue kalo belajar itu malem-malem)
Terus juga jarang yg masih bangun. Jadinya sepi.
Sepi…
Itu sih sebenernya alasan kenapa gue suka malem.
Sepi…
Ngga banyak suara…
Tenang…
Sunyi…
Karena sunyi juga, gue jadi bisa mikirin apa aja yg telah gue lakuin, apa yg akan gue lakuin.. dll dll.
Basically, gue intropeksi diri itu di malem hari. When no body’s awake.
Lebih khidmat aja rasanya.

p.s: bukan, gue bukan anak anti sosial yg demennya sepi sendiri gundah gulana gitu. cuman pada dasarnya gue kurang bisa fokus kalo ada banyak suara (yg ngajak ngomong gue, selain musik.) dan gue emang ngga suka suara yg berisik dan grasak-grusuk. bikin gue pengen menghela nafas yg panjang. -_-

p.p.s: gue pengen bgt ke monas lagi.. sore-sore. belom kesampean nih..

Much Love,
-AOS

Leave a Reply

