Nostalgiaaa~


Awalnya gue lagi nyari-nyari buku catetan fisika kelas 1 gue, eh ketemu buku catetan bahasa inggris kelas 1 & 2 gue. Trus gue buka-buka deh, eh ketemu dialog singkat gitu yg tadinya bakal dipake buat skrip drama bahasa inggris pas kelas 2.

Kelompok gue waktu itu lagi brainstroming buat bikin drama. Waktu itu New Moon baru keluar, trus si Sari, temen sekelompok gue, beli Nü Green Tea. Tercetuslah ide buat bikin parodi New Moon jadi Nü Moon oleh…gue. kekekeke

Ini dialog niatnya buat pengenalan tokoh gitu deh. Si Bella ketemu Jacob sama Edward. Trus dia curhat ke Alice sama Rosalie, trus dia jadi cinlok, trus klimaksnya Edward sama Jacob rebutan pengen nembak Bella. Mereka adu banyak minum Nü rasa baru. Tau rasa apa? Nü rasa bulan. Akhirnya si Edward sama Jacob jadi bintang iklan buat merk Nü rasa bulan. Maksa banget ngga sih? hahahaha.

Sebenernya endingnya bukan gitu sih, gue lupa kaya apaan dulu. Itu ending baru gue karang barusan. hehehe.

Untungnya, karena terlalu absurd, yg setuju buat lanjutin dialog ini hanya gue. Pilihan yg sangat tepat, bukan?

Ini nih dialog singkatnya:

Oke. Udah baca? Dialog yg sangat aneh ya. Selain grammar yg acak kadut, dialog nya juga ngga begitu oke. Untung ngga dilanjutin. hahahaha.

Yaudah deh, cuma mau sharing ini aja kok. hehehe.

Much love,
-Happu

Leave a Reply

