Terlalu banyak..


Apaan yang terlalu banyak?

Yang terlalu banyak itu pikiran yg pengen gue tumpahin di blog ini.. Entah kenapa ngga bisa semuanya dituliskan dgn benar. Banyak yg ngelantur. Jadinya berakhir di folder draft aja deh.

Mungkin ini sudah sifat saya ya yg terlalu perfeksionis. Pengennya tuh tulisan saya enak gitu dibaca.. Tapi susah ya.. Hasilnya begini-begini aja.. Lame.

***

Akhir-akhir ini banyak berita bagus.. Tanggal 29 Agustus kemaren Zack (manager nya Panic! At The Disco) nikah. Gile loh istrinya bertattoo! Sangar abiss. hahaha. Trus tanggal 30 Agustus Ryro ultah yg ke 24. Trus hari ini tanggal 2 September Spencer ultah. Bagus bagus kan beritanya?

Tapi ada berita ngga enak satu. Tanggal 29 Agustus malem, The Young Veins kemalingan. Ngga tanggung-tanggung juga yg diambil van nya bo! Tapi untung sih van nya udah ketemu di pom bensin. Tapi sayang, isinya raib semua. Alat-alat bandnya pula! Argh! Sape sih yg maling?! Ngeselin bgt! Kalo TYV jadi nunda konser gimana coba? Kalo sampe Ryan ngga bisa bermusik lagi gimana? Kalo sampe TYV ga bisa bikin album lagi gimana? Kalo sampe gue mati gara-gara ga bisa denger musik mereka lagi gimana? Hah? *oke yg ini agak lebay*

***

Ah sudahlah.. Secara gue ngga bisa bantu cariin tu alat-alat musik (YAIYALAH), Gue cuma bisa bantu do’a mudah-mudahan polisi bisa nemuin pencurinya dgn cepat. Amin.

Bikin #HappybdaySpencerSmith jadi trending yuk?

Babay!

-Happu

p.s: Buat yg ngeliat hape gue, balikin dong plis. Masa Ryan kehilangan barang trus gue juga sih? Soulmate sih soulmate tapi ngga gini juga kaliii.. >.<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s