Catch the sun!


Helloooo, if I’m not mistaken it’s been more than three weeks I didn’t post anything yaa disini. Ada yg kangen ngga? hahaha.

Anyway, as time goes by, many things happened to me. Ada yg bikin gila. Ada yg bikin stress. Ada yg bikin senang juga sih.
Tapi rasanya agak sulit deh ngerangkum semua itu ke dalam satu postingan singkat yg manis dan berbekas di hati para pembaca. hahaha.

Udahlah, intinya sih gue mau curhat.

-==–=–==-

Quick updates:

  • Hasil UTS gue: mengenaskan.
  • Tanggal 8 May ada konser perpisahan nya Copeland di Bandung dan gue masih blom punya temen untuk nonton. Apa nonton sendirian aja ya?

-==–=–==-

Yg bikin gila adalah kenyataan bahwa akhirnya gue maen lagi sama Vimpi, one of my childhood bestie.

dan juga kenyataan bahwa kami berdua sama-sama beneran lost contact sama Rani, my another childhood bestie.

Sedih. Malu. Kesel.

Harus diluruskan lah gossip2 aneh yg nyampe ke kuping gue sama Vimpi soal Rani. Kapan ya gue sama Vimpi bisa bareng ke rumah Rani–dan Rani nya ada di rumah? hmmm.

yasud lah enuff about Rani. -.-

-==–=–==-

Kesenangan gue di bulan Maret ini adalah lomba paskib di Telkom (namanya Compast.red).  Selain kenyataan bahwa disana banyak yg make kostum kaya Panic! At The Disco, dan lagu Sorry Sorry nya Super Junior-yg gue request di Compast Radio- di puterin. Gue seneng karena bisa bikin senior2 dan alumni bangga. Gue juga seneng banget PASPULUH bisa dapet Juara 1 PBB Dasar, Juara 3 PBB Variasi dan Danton Terbaik! Bangga banget rasanyaaa~ :’))

ini lomba terakhir gue perhaps. Bener2 ngga boleh ikutan kegiatan lagi nih sama ortu. howww?? -.-a

tapi sudah sangat seneng kok bisa bikin kenangan kaya kemaren. Jam terbang gue emang ngga tinggi. Sejauh ini gue pernah lomba di SMK 18, SMA 46, SMA 6 Jakarta, SMA 26, SMK Telkom(dua kali), SMK Sang Timur. eh banyak juga ya ternyata.. hehe.

Sudahlah.. walaupun ga ikut lomba kan masih bisa aktif di paskib. jadi tukang make-up boleh. Jadi peng-hair-spray poni juga boleh. hahaha

Jah, baru sedetik gue selesai nulis paragraf di atas, gue udah kangen lagi mau latihan. :'(

-==–=–==-

Another thing made me happy is I got permission to watch Copeland!! Yeayeayeaaaaaah~~

Hmmm tapi sepertinya akan berujung gue nonton sendiri dan berangkat naek kereta/ bus sendiri nih. Ngga apa2 deh, yg penting dapet. Mamen, Copeland! :DDD

-==–=–==-

Anywaaaaaay, I’m sixteen and going on seventeen! Degdeg-an bgt serius!! >.

Oke deh, udahan nulisnya. udah pagi.

Catha later pals~ ;)

Lots of Loves,

-Haps.

p.s: currently nowplaying: Nothing Better – Jonghyun.

Leave a Reply

