What do I expected?


After reading one of my friend’s blog, gue jadi pengen nge post tulisan lagi.
Apa ya? Mau ngomongin apa nih kita?

OH I’ve got one hot topic!

MID-TERM EXAM!!

*backsound: suara geledek*

Udah 4 hari nih gue ngejalanin UTS. Senin, Selasa, Kamis n Jum’at. Tinggal satu hari dan dua pelajaran lagi. Dan sampai hari ini, gue sama sekali ngga yakin kalo ada pelajaran yg gue ngga remed. Pessimist much? Yep. Nih deh gue kasi liat live report UTS semester ini:

  • Kimia: EPIC FAIL. Saya pasrah sepasrah-pasrahnya. Mudah2an dapet minimal 6 deh. Amin.
  • Bahasa Indonesia: Pasrah.
  • Agama: Cuma 5 soal. 1 ngga diisi. Sisanya ngasal. <– Akibat ngga megang buku sama sekali.
  • Fisika: EPIC FAIL. Oke. gue sangat yakin kalo gue remed. Mudah2an yg bikin soal remed adalah Pak Taufik. Karena dia kalo ngasi soal masuk akal penghitungan waktunya.
  • Bahasa Inggris: Alhamdulillah. kayanya sih ngga remed. Tapi tetep ngga bisa maksimal ngerjainnya.
  • Penjas: au dah. Heran ngga sih lo penjas kok ada uts nya?
  • PKn: ngasal dengan sukses.
  • Matematika: EPIC FAIL. Maafkan saya Pak Tambunan. Sepertinya saya remed.
  • Sejarah: sama kaya PKn.
  • TIK: satu soal ngasal.
  • Biologi: Au dah. Halo Bu Emmi, mudah2an saya ngga remed ya bu. Amin.

Udah berapa pelajaran tuh yg gue sebut? udah 11 kan? Jadwal uts gue ilang nih tadi pagi kebawa angin pas lagi naek motor di Ricci. -.-

Sekarang mari lihat ada berapa yg gue tandain pake kata2 EPIC FAIL? Oh 3 ya. Kimia, Fisika, dan Matematika. Well, kenapa itu semua pelajaran IPA sih?  Lo anak IPA bukan sih, haps? Malu-maluin aja deh ah. haha. kalo gue telaah, gue tau nih apa komentar tu guru-guru ke gue:

Bu Erita (Kimia) : Yaa ibu sih ngga heran kamu remed. kamu emang ngga pernah ngga remed kan? Ibu males deh sama anak yg remed trus.

Pak Taufik (Fisika) : Makanya kamu jangan tidur mulu di kelas. Jadi remed kan tuh. (Oke, pengakuan dosa. Gue pernah kegap lagi tidur di kelas fisika)

Bu Endah (Fisika) : Iya tuh pak Taufik, Hapsari namanya. Yang waktu itu tidur di kelas.

Pak Tambunan (Matematika) : Tuh, saya bilang juga apa. Ngga bisa kan ngerjainnya? Makanya kamu MASUK. Jangan ngga masuk mulu. Udah nilai sikap segitu, masa nilainya begini sih? Mau naik kelas ngga sih kamu bapak tanya?

Gitu. Perasaan gue mengatakan bahwa mereka akan berkata seperti itu. Lets see deh kalo ntar ketemu. Paling kalo mereka ngomong gitu, gue bakal ketawa atau nangis.

Okeeeee. berarti sisa 1 hari 2 pelajaran itu adalah Bahasa Jepang dan Budi Daya Tanaman.

Don’t wanna be an EPIC FAIL again this time. Amin. (tapi masalahnya, pas BDT gue sering tidur di kelas…)

-==–=–==-

UAN is coming babbbby~ Gue ikut merasakan deg-degan nya nih. Pengen deh cepet-cepet keluar dari sekolah. Pengen buru-buru kawin kuliah. Kayanya seru. haha. <–ada orang bodoh. hati-hati. hahaha.

-==–=–==-

Next month is April. and the 15th day is my sweet 17 blastday.

Owkaaay. Bapak gue berkali-kali mengulang. Sebaiknya jangan merayakan hari jadi. Lebih baik mensyukuri apa yang sudah Allah berikan. Karena ulang tahun means satu tahun lebih cepat menuju kematian dong ya. betul kan? -.-

Jadinya, gue takut/ ngga berani untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada kerabat-kerabat gue. Nyanyi Happy Birthday aja gue setengah hati.

Intinya sih, gue takut kematian.

Pernah kepikiran ngga sih, kaya apa sih dunia dalam kubur? akankah kita masuk surga? atau malah masuk neraka? Dosa kita seberapa banyak sih? Kita punya pahala atau ngga?

Those simple questions are always succeed made me think twice everytimes I did something. (lho, emangnya gue ga pernah mikir ya sebelumnya?)

Au dah.

Yang jelas di ulang tahun gue yg ke 17 ini gue harus dapet izin nonton farewell concert nya COPELAND di Eldorado. Harusss!!! Soalnya mameeeeeen itu acaranya di Eldorado! harga tiketnya Rp. 175.ooo,- saja. Nontonnya bareng Masiwit deh. Ntar gue yg bayarin tiketnya deh mas (ini gue udah mulai nabung lho) haha belagu abis sumpah.

yayayaaaa? Masiwit kalo baca blog gue, mau yayayaa? Gue suka Copeland maaaas. lumayan nih udah deket, murah pula. May 8th, 2010. di Eldorado. :)) *kedipkedip*

-==–=–==-

This month wishlist:

  1. NAIK KELAS. AMIN YA ALLAH AMIN!
  2. Won’t sleep at class anymore. (I’ll try)
  3. Bisa nampilin TOTALITAS buat ntar lomba di Telkom! Amin.
  4. Got permission to attend Copeland’s farewell partyyyy. And got the ticket(s)! (Lebih baik lagi kalo gue nonton bareng temen2 gue)
  5. Selamat.

-==–=–==-

I will go to a Pj’s party again with my besties! Widwid, Puu, Asuri n Diasso. What to watch yaw? I wanna watch Super Junior when they’re singing Shining Star on stage! Reallyyyyy want to watch that moment agaaaain~ XDD

-==–=–==-

Anywaaaay, NPC udah selesai. dan tiba2 gue inget di masa-masa waktu gue keabisan suara pas rapat dan pala gue puyeng banget mikirin masalah soal ‘itu’ dll dll dll. Dulu itu gue kalo mau tidur ditemani lagunya Copeland yg The Day I Lost My Voice sama Copeland yg Strange and Unprepared. Gila banget tu dua lagu. Karena emang PAS banget sama keadaan gue waktu itu. -.- These are those songs’ lyrics:

Copeland – The Day I Lost My Voice (The Suitcase Song)

As sure as the floor ‘neath my toes,
And somehow not surprised
That I was superimposed
Somehow in this life
And if my friends and my foes
Would just drop me a line
That’d be nice

You see love is a drink
That goes straight to my head
And time is a lover
And I’m caught in her stead
And the sentiment there follows me
Straight to my bed through the night

I’ve got my life in a suitcase
And ready to run run run away
I’ve got no time
’cause I’m always trying to run run run away
’cause everyday it feels like it’s only a game
I’ve got my life in a suitcase, a suitcase, a suitcase

What could be an anchor here
With a storm on the rise
When you’re never meant to see so clear
When smoke gets in your eyes
And the man in the moon
Never makes his replies understood?

I’ve got my life in a suitcase
And ready to run run run away
I’ve got no time
’cause I’m always trying to run run run away
’cause everyday it feels like it’s only a game
I’ve got my life in a suitcase, a suitcase, a suitcase

For a moment I was warm and the world made sense
For a moment here this storm had no consequence

I’ve got my life in a suitcase
And ready to run run run away
I’ve got no time
’cause I’m always trying to run run run away
’cause everyday it feels like its only a game
I’ve got my life in a suitcase, a suitcase, a suitcase

*

Copeland – Strange and Unprepared

I never stop feeling strange,
Cause you never know if you really changed.
You can never tell if your center stage
Is thin as glass and never meant a thing.
And you never feel good or bad only strange and unprepared.
Cause I never see you coming or you leaving.
Now we’ll always never know.
And we’ll always…
But now we’ll always never know.
And now we’ll always…

And you never feel good or bad only strange and unprepared.
Cause I never see it coming or you leaving.
And now we’ll always never know.
Now we’ll always…
And now we’ll always never know.
And now we’ll always…

-==–=–==-

What do you think? Any comment? :)

Anyway, do anyone realize this is the longest post I ever posted? LOL

4 responses to “What do I expected?

  1. huahahahahahahaa ngakak dah gue baca isi blog lu. itu kata kata bner banget mirip sama kata kata yang biasa mereka sebut huahahaha XDDD eh tapi ko lu kimia ama mtk gabisa dah ? masi mendingan kali daripada fisika itu susah banget astagaaaaaaaa >.<

    • terimakasih telah berkunjung ke blog saya. nanti saya juga mampir deh ke blog situ. hehe.
      yah begitulah pir. kimia ama mtk gue wallahualam deh. mtk ngeblank abis gr2 nervous takut sama pak tambunan. TT,TT fisika apalagi. gue mah pasrah aja…

  2. Pingback: What do I expected? Again? | OUCH!

Leave a Reply

