Shoot!


-==–=–==-

Once more I said, got sick till 39 degrees is not cool!

translate:
Sekali lagi, sakit panas sampe 39 derajat celcius itu sangat tidak keren bukan dingin.

-==–=–==-

Ibu saya benar-benar mau mengeluarkan saya dari sekolah. Dan saya benar-benar harus mempertahankan diri saya setidaknya sampai Maret. Atau sampai kenaikan kelas. Well, things turned out differently. ;_;

-==–=–==-

NPC 7 tinggal hampir sebulan lagi. Puter otak nih dapet duit darimane lagi. Go Go Go!!

-==–=–==-

Lomba di SMA 26 tinggal 4 hari lagi. Saya deg-deg-an -despite the fact that I’m sick-, saya benar-benar merasa bersalah hari ini ngga masuk. Tapi saya takut bilang ke ka Ega -despite the fact that now I’m totally numb-. Saya juga ngga enak bilangnya sama Dessy. Walaupun saya sudah melaksanakan amanat yg disuruh Dessy (nyari manset bahan kaos n sarung tangan) tapi tetap saja saya merasa ngga enak.

-==–=–==-

Oke, setelah baca ulang paragraf di atas ini, kayanya saya tau deh apa yg janggal sama angkatan paskib saya. (yg lupa, baca postingan ini).
Yg salah dari angkatan saya adalah saya.
Ya, saya.
Saya belum pernah cerita. karena saya ngga mau cerita.
iyadeh ini yg saya mau bilang: “saya khawatir saya akan di D.O dari sekolah.”
entah itu keputusan ortu atau guru2. yg jelas saya khawatir deh.

-==–=–==-

Spreading the news is already enough.
I embarrassed myself.

-==–=–==-

current mood: (again!) still empty.
current place: bedroom.
what’s next: mandi air anget aja aaaah

Lots of Loves,
-Happu

One response to “Shoot!

Leave a Reply

