Terima saja dengan ikhlas!


Oke, pertama saya mau menjelaskan kenapa akhiran judul postingan ini memakai tanda seru (!)
Karena.. (pls notice this: gue memakai kata ‘Karena‘ oke?) karena..saya sejujurnya sudah meneriakkan kalimat itu dengan tiga titik di akhirannya di dalam hati, dan ingin sekali meneriakkannya dengan akhiran tanda seru sekali-kali tapi di luar hati.

Entahlah, saya hanya tidak mau ada yg sakit hati. (walau kenyataannya sudah banyak orang yang hatinya saya sakiti)

Oia, kira-kira, Maret nanti, gue masih sekolah ngga ya? Wallahualam deh. Saya serahkan keputusannya kepada Allah, Bapak, Ibu, dan guru2. Saya sudah di batas maksimal. Jangan berharap lebih.

Leave a Reply

