Introduction.


Ahahaha ya ampyun, ini blog suda daku buat sejak lama. Tapi introduction post nya baru dibuat hari ini. hehe.
Well, mulai.
Gue Hapsari. Biasanya sih orang2 pada manggil gue Hapsari/ Haphap. tapi ada juga yg manggil gue Happu atau Keshi. Aslinya sih kata2 Happu itu diambil dari Happusari (cara baca Hapsari yg di Jepangkan). trus sama temen2 gue, gue dipanggil Happu-san. then, lama2 jadi Happusan, lalu tambah lama jadi Kokubankeshi (Penghapus papan tulis). Kenapa penghapus papan tulis yg gue pilih? karena gue ga suka sama keshigomu (penghapus karet). kenapa juga ya? karena gomu (karet) sudah dimiliki Luffy (Mugiwara Luffy – ONE PIECE.RED). dan karena gomu mendekati gomi (sampah).
Oke, gue emang ga jelas.
Anywaaaay, gue punya twitter lho. yg berisi update2 geje yg langsung saya update dari hape atau dr kompi tercinta. ;) hehe.

Oia, karena ini my first introduction post, “HELLO EVERYONE! HOW ARE YOU TODAY?” *happy*
Blog ini gue bikin dalam rangka belajar speak up or I’ll die regretting. aha. berlebihan.
Yak, yg mau komen, silakan komen, yg mau muntah, silakan juga. yg mau kopi, beli dewek yah. *jayus*
okedah, cukup sampe disini my first intro post. ^^

Happu is signing out (for awhile)
See yaaa~! ;)

Advertisements

2 responses to “Introduction.

  1. oy oy hapsari!!!!

    hahahahaha >:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s